Jumat, 21 Mei 2010

Tentang Kita (3)

Aku tak tahu harus memulai dari mana mengingat semua hal tentang kita.
Aku tak tahu harus memulai dari mana untuk menuangkannya di atas kanvas
Aku tahu... kita, kamu aku memiliki tujuan yang sama, dan jalan yang sama
Aku tahu... kita, kamu aku berharap akan akhir yang sama pula
Tentang sebuah rumah beratapkan Cinta kita Pada-NYA, beralaskan kasih sayang yang telah ditanamkanNYA di hati kita, bertiang pengabdian padaNYA, berdindingkan kehangatan, berpintu kepercayaan.
Dan aku juga tahu... aku kamu kita
Merasa sudah tak sanggup berjalan seperti sekarang
Terlalu banyak godaan untuk kesendirian yang dipertahankan
Terlalu banyak sandungan untuk tiap kebersamaan yang tak bernama
Terlalu banyak rayuan yang bisa membawa ke arah jurang

Aku berfikir untuk memilih jalan sendiri saja
Mungkin sudah saatnya dua benang hitam-putih dipisahkan
Mungkin sudah saatnya kita membuat jembatan dan tembok tinggi untuk sebuah kehidupan
Tapi kufikir lagi...
Kenapa harus begitu, bukankah itu justru membuat semakin dalam jurang yang akan kita buat

Jadi kuputuskan untuk berpuasa
Aku kamu kita... Puasa saja
Untuk melumerkan godaan yang meraja, untuk mencairkan rayuan yang membuncah
Untuk menyingkirkan sandungan-sandungan yang ada
Untuk memantapkan hati ini kembali pada tujuan kita yang sama

(Bersambung...)

0 komentar:

Posting Komentar

Mari saling berbagi sejenak...