Rabu, 11 November 2009

Bila bertemu dia

Aku tak mau bermimpi, karena bermimpi di siang bolong seperti ini rasanya tak enak. Aku juga tak mau berhayal, karena dari hayalanku akan ada banyak hayalan lain yang datang dan menggangguku.

Aku ingin sebuah kenyataan, tetang dia yang kuimpikan dalam mimpiku kala malam datang, yang kuhayalkan dalam sadar.

Bila bertemu dia, aku ingin memeluknya
mungkin dengan begitu aku bisa merasakan hangatnya bidang dadanya

Bila bertemu dia, aku ingin dia mencium keningku
mungkin dengan begitu aku bisa merasakan lembutnya bibir yang selalu mendokanku dalam shalatnya

Bila bertemu dia, aku ingin mencium punggung tangannya
mungkin dengan begitu aku bisa merasakan kokohnya tangan yang selama ini merengkuhku dalam kerinduan

Bila bertemu dia, aku ingin mengatakan padanya... aku siap menjadi istrinya

0 komentar:

Posting Komentar

Mari saling berbagi sejenak...